Minggu, 26 Mei 2013

Jalan-Jalan Ke Situ Bolang.

Situ Bolang.
 Tempo hari aku jalan-jalan ke Situ Bolang di sana aku lihat luas terbentang genangan air,dimana di pinggir-pinggir Situ sekarang oleh masyarakat di buat sarana-sarana wisata walaupun terkesan sangat apa adanya alias sederhana.
  Akses menuju tempat inipun terbilang cukup jauh,walaupun jalan menuju tempat ini tidak begitu susah.
  Tempat ini masih wilayah kabupaten Indramayu Jawa Barat.Perjalananku dari Teri si ke Cikedung terus ke timur dan akan ada papan reklame bertuliskan Situ Bolang.

   Aku terus menuju ke arah selatan terus maka akan sampailah ke Situ Bolang.
Aku minum kopi dengan kue ringan seadanya,harganyapun cukup murah.
   Gubuk-gubuk ini untuk duduk santai sehabis capai mengendarai motor.

                                                                               













Ini aku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar